Pantangan Untuk Penderita Syaraf Kejepit Agar Cepat Sembuh

PANTANGAN SYARAF KEJEPIT


Hampir setiap orang pernah mengalami yang namanya sakit pada tulang entah itu disebabkan oleh adanya penyakit ataupun disebakan karena cedera. Sakit Pada tulang syaraf atau biasa dikenal dengan sebutan syaraf kejepit merupakan adanya suatu kerusakan pada syaraf yang disebabkan karena adanya tekanan baik itu tekanan langsung maupun tidak langsung.

Terkadang banyak orang yang menganggap hal ini sepele dan tidak perlu adanya tindakan penanganan khusus. Tetapi, Syaraf kejepit yang dibiarkan begitu saja bisa berbahaya untuk kesehatan bahkan bisa menyebabkan KELUMPUHAN permanen pada penderitanya.

Perlu lah sejak dini untuk mendeteksi adanya penyakit ini dan jika sudah mengetahui hendaknya untuk melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari pantangan-pantangan syaraf kejepit agar syaraf kejepit bisa sembuh dan normal seperti semula.

Nah, Pantangan Untuk penderita syaraf kejepit bisa dimulai dari hal kecil contohnya makanan. Makanan yang dikonsumsi oleh penderita syaraf kejepit hendaknya harus makanan yang sehat, yang tidak akan menimbulkan efek buruk negatif pada syaraf kejepit. Untuk itu, penderita syaraf kejepit hendaknya menghindari makanan seperti berikut:

Pantangan Makanan Syaraf Kejepit


  1. Minuman bersoda.
  2. Buah durian.
  3. Makanan yang berkandungan lemak jenuh tinggi.
  4. Kopi dan segala minuman berkafein.
  5. Daging ayam.
  6. Jeroan
  7. Daging kambing.
  8. Minuman dingin atau yang memakai es.
  9. Daging sapi.

Bukan hanya makanan saja, masih banyak pantangan yang harus di hindari oleh penderita syaraf kejepit dari aktifitas yang dilakukannya seperti :
  1. Jangan Mengangkat Beban Berat
  2. Tidur Pada Kasur yang keras
  3. Tidak Membungkukan Badan

Itulah jenis jenis pantangan yang harus dihindari agar syaraf kejepit anda tidak berubah menjadi lebih parah dan bisa menyebabkan keadaan yang lebih buruk.

Selain menghindari pantangan, penderita juga harus melakukan pengobatan agar penyakit syaraf kejepitnya bisa sembuh total dan tidak kambuh lagi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantangan Untuk Penderita Syaraf Kejepit Agar Cepat Sembuh"

Posting Komentar