Cerita Abu Ma'ruf Menangani Orang Tua Dokter Muda yang Terserang Penyakit Bertubi-tubi



Assalaamu alaikum wr wb.

Ada seorang dokter diklaten Jawa Tengah yang orang tuanya mengalami musibah, sebut saja dokter “muda” (untuk menjaga privasi keluarga dokter nama disamarkan). Ibu dokter “muda” terserang  penyakit yang bertubi-tubi dan berlarut-larut  namun belum juga menemui kesembuhan sehingga mereka secara terpaksa memutuskan untuk melakukan pengobatan secara alternatif  kiri (baca:dukun) hingga beberapa kali namun penyakitnya justru semakin parah hingga pada akhirnya dioperasi batu ginjal.

Setelah dioperasi, penyakit lainnya nempel dilambung...  Setelah melakukan pengobatan medis belum juga menemui kesembuhan dan diketahui ada kanker kandung kemih akhirnya di operasi lagi.

Derita orang tua dokter muda itu tidak berhenti sampai disitu pasalnya penyakitnya bertambah yaitu kanker paru-paru positif.

Dokter “muda” kemudian menghubungi saya meminta agar saya menterapi ibunya yang sedang berjuang melawan penyakit yang mengidapnya.

Langkah Pertama yang saya lakukan adalah mandi ain.  Kemudian saya totok dibeberapa titik bagian punggung dengan kombinasi bekam.  Alhamdulillah  belum sampai 1 jam selang oksigen sudah boleh dilepas.
Dan pertemuan berikutnya semakin membaik.

Pada akhirnya cairan paru2 disedot dan tambah membaik namun  paska disedot cairan di paru-parunya kaki Pasien menjadi lumpuh tidak bisa digerakan. Selang 3 hari dokter “muda” itu memberi tahukan kalau ibunya terkena  serangan stroke. Begitu dapat kabar saya meluncur kerumah pasien dan benar saja ibunya sudah tidak  bisa berjalan lagi.

Saya mulai menterapi dari pinggul yang lumpuh, Saya totok pelan pelan dan waktu berlalu 30 menit lalu titik paru paru saya totok, berikutnya titik kahl/punuk. 

Setelah diterapi kurang lebih satu jam si Pasien saya suruh berdiri  sendiri dan Alhamdulillah sudah bisa berdiri, Saya suruh angkat kaki sudah ada kekuatan, dan terakhir saya suruh ke kamar sudah lancar berjalannya. Sampai pagi tadi  kondisi tidak berubah semakin sehat paru parunya dan semakin kuat kakinya.... Semoga cerita ini bermanfaat bisa menjadi penyemangat terapis totok punggung lain.

Wassalaamu alaikum wr.  Wb.

(Abu Ma'ruf Komunitas Totok Punggung Jogjakarta 085801717385)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Abu Ma'ruf Menangani Orang Tua Dokter Muda yang Terserang Penyakit Bertubi-tubi"

Posting Komentar