PELATIHAN DASAR TOTOK PUNGGUNG BATH 2


Assalamu'alaikum kakang teteh lan dulur-dulur warga Cilegon sedanten, pripun kabare?
Menawi sehat sedantene nggeh, Amiin.

Sampun uning terapi totok punggung dereng? Komunitas Totok Punggung sampun berkiprah membantu korban bencana banjir ning Cibeber lan gelar baksos ning Alun alun Kota Cilegon tanggal 08 Juli 2018.

Seniki kule ayun nawaraken belajar bareng totok punggung tingkat dasar bagian 2 menawi masyarakat Cilegon pade sehat berkat totok punggung, niki sekilas tentang totok punggung kangge dipahami sedereng belajar.

APA ITU TOTOK PUNGGUNG?

Totok punggung sejatinya adalah suatu metode pengobatan yang dilakukan dengan cara memberikan stimulan berupa penotokan pada titik/simpul syaraf tertentu yang terpusat di area punggung, yang mana titik/simpul tersebut itu terkoneksi langsung dengan keluhan penyakit atau organ yang sedang mengalami gangguan. Terapis hanya akan melakukan penotokan di bagian punggung tanpa menyentuh bagian tubuh atau organ yang bermasalah.

KENAPA HANYA DIPUNGGUNG?

Punggung adalah pusat syaraf dan pusat penyumbatan. Maka punggung sejatinya adalah terminal utama aliran darah. Teori sederhananya "suatu penyakit akan terjadi apabila aliran darah tidak lancar, sementara pusat peredaran darah itu adalah di punggung. Jadi untuk tetap sehat area punggung harus steril dari penyumbatan".

PENYAKIT APA SAJA YG BISA DISEMBUHKAN?

Dengan seizin Allah subhanahu wa ta'ala tentunya, hampir semua penyakit bisa disembuhkan dengan Totok Punggung. Mulai dari penyakit ringan seperti batuk, pilek, flu, demam hingga penyakit yang tergolong berat seperti mag kronis, diabetes, kanker, tumor, serangan jantung, stroke, geger otak dan syaraf kejepit.


TESTIMONI






Topuris dari Cilegon, Safrudin menceritakan kebingungannya saat istrinya mau melahirkan jabang bayinya kondisi sungsang (berdasarkan hasil USG), setelah ditotok punggung dengan kuasa Allah bisa lahir dengan kondisi normal.

Selain itu Samirin topuris dari Tangerang, dengan kuasa Allah dan berkat Totok punggung bisa menolong orang yang tidak bisa buang angin, BAB, BAK menjadi normal kembali.

Hayu kakang teteh lan dulur dulur sedanten seniki sampun wong 30an sing daftar, mumpung maler wenten kesempatan sampe tanggal 1 Agustus 2018:


TRAINER: 

~Trainer Totok Punggung Indonesia DPW BANTEN
  • Marwazi
  • Samirin

CATAT WAKTUNYA: 

Hari         :  Ahad
Tanggal    : 5 Agustus 2018
Jam         :07:30 sd 12.00 WIB
Tempat    : SD Peradaban Kota Cilegon

BIAYA: 100.000

Transfer ke: Rek. BRI : 1164-01-004984-50-2
An. NURJANAH, S.Pd

FASILITAS

  •  Modul
  • Snack
  • Praktek sampai bisa (Di pandu oleh Team mentor KTPl yg sudah berpengalaman dan  berSertifikat)
  • Free Konsultasi via grup WA
  • Free kopdar
  • Berkesempatan membuka RUMAH TOTOK PUNGGUNG* 

CARA PENDAFTARAN


ketik: Daftar#Nama#No.HP
Kirim ke: Taufik (O82119000537), Linda Wati (081362585856)

Catatan: ibu-ibu bawa kain

#Pelatihan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELATIHAN DASAR TOTOK PUNGGUNG BATH 2"

Posting Komentar