Berkat Topung Keluarga Saya Berkurang Mengkonsumsi Obat-obatan Kimia


Setelah saya mengikuti pelatihan dasar Totok Punggung (topung) sekitar dua bulan yang lalu, langsung saya praktekan ke lima anak saya, ada anak yang gampang diare setelah di topung Alhamdulillah sampai sekarang sudah tidak diare lagi. 

Kalau ada anak yang sedang susah tidur terus saya topung Alhamdulilllah tidak lama kemudian tertidur.

Ada juga anak saya yang mempunyai masalah dilambung setelah di topung berangsur-angsur membaik.

Dan saya sendiri sudah membuktikan sendiri sering kesemutan, tiap malam timbul pegal-pegal, jika duduk dilantai pengen ke belakang setelah di topung Alhamdulillah sembuh.

InsyaAllah dengan topung dapat mengurangi mengkonsumsi obat-obatan kimia.

(24 April 2018, pk: 02.25)

Ma'ajah Cilegon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Topung Keluarga Saya Berkurang Mengkonsumsi Obat-obatan Kimia"

Posting Komentar