Pengalaman Unik Samirin Terapi Kucing yang Pincang Hingga Normal Kembali

ilustrasi
Berikut adalah pengalaman unik Bapak Samirin seorang Topuris dan pengurus Komunitas Totok Punggung Indonesia DPW Banten bagian Diklat, saat menterapi seekor kucing yang ia ceritakan via pesan WhattsApp.


Assalamu'alaikum
Hampir tidak percaya, kucing orang tua saya dikampung yang satu kakinya tidak bisa buat jalan (entah karena apa) tapi selalu diangkat dan berjalan menggunakan 3 kakinya saja.

Saat melihatnya saya merasa sangat iba, lalu saya dekati dan saya totok bagian paha kakinya bagian pinggir dan ajaibnya si kucing malah ambil posisi tiduran dan menikmati totokan pelan saya,dalam hati saya tidak yakin kalau yang saya lakukan ini akan membawa hasil karena kaki kucing seperti sudah kaku denga posisi terangkat.

Merasa sudah cukup lalu saya hentikan totokan dan benar saja tidak ada perubahan karena masih seperti semula kondisinya. Si kucing pun naik ke sofa dan tidur.

Namun dipagi hari sekitar pukul 10, Bapak saya bilang", itu kucing yang kamu totok semalam sudah sembuh dan bisa jalan lagi".

Saya terkejut dan hampir tidak percaya, lalu saya tengok kucing tersebut dan Subhanalloh ...ternyata benar sembuh adanya dan bisa berjalan normal dengan 4 kakinya dengan sempurna.

Lalu saya ucap syukur Alhamdulillah dengan perasaan yang masih takjub.

Maha Besar Alloh S.W.T
#pengalamanunikdanlangka
#thanksustadAbdurrohman
#topungers

diceritakan pada : 18 Juli 2018

itulah cerita unik dari Topuris yang bertempat tinggal di Tangerang.
Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari Allah, Topuris hanya berikhtiar melakukan pengobatan.

"Apapun penyakitnya, Totok Punggung Solusinya"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Unik Samirin Terapi Kucing yang Pincang Hingga Normal Kembali"

Posting Komentar